Najwa Shihab Ajak Musisi Galang Dana Lewat Konser

IN
Oleh inilahcom
Selasa 24 Maret 2020
share
 

INILAH.COM, Jakarta - Presenter Najwa Shihab mengajak puluhan seniman musik untuk menggalang dana guna membantu kebutuhan peralatan para dokter dan tenaga medis yang berjuang melawan corona.

Uniknya, konser ini berlangsung virtual dan digelar di rumah masing-masing musisi mengingat imbauan pemerintah sekaligus kampanye #dirumahaja untuk menekan pandemik corona.

"Video ini untuk teman-teman yang berjuang di luar, yang tidak punya pilihan #dirumahaja karena harus menjaga rumah kita semua, Indonesia," tulis Najwa Shihab di channel YouTube-nya baru-baru ini.

Konser galang dana bertajuk Konser Musik #dirumahaja itu akan dimulai pada 25 Maret sampai 28 Maret 2020. Sejumlah musisi akan live perform dari rumah masing-masing bergantian sembari mengajak berdonasi lewat KitaBisa.com.

"Di situasi seperti ini penting untuk saling menguatkan juga saling menghibur. Jadi saya meminta teman-teman saya untuk buat ini. Khusus untuk kalian teman-teman yang tidak punya pilihan #dirumahaja yang berjuang di luar untuk menjaga rumah kita. Rumah kita semua," kata Najwa Shihab dalam videonya.

Konser Musik #dirumahaja ini dimeriahkan sederet musisi papan atas Tanah Air, di antaranya Ari Lasso, Achmad Albar, Yura Yunita, Raisa, Rossa, Tulus, Kaka Slank, Anji, Andien, Tantri, Ariel NOAH, Vidi Aldiano, Afgansyah Reza, Tompi, Glenn Fredly, Anggun, Armand Maulana, Kunto Aji dan masih banyak lagi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA