Social Distancing Joe Taslim Apresiasi Driver Ojol

IN
Oleh inilahcom
Selasa 24 Maret 2020
share
 

INILAH.COM, Jakarta - Aktor Joe Taslim mengapresiasi pekerja di luar khususnya driver ojek online yang masih harus berjibaku di tengah wabah virus corona.

Bintang film The Raid ini menuturkan, keberadaan Ojol sangat membuat segala sesuatu di tengah suasana social distancing untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19.

"Terima kasih sebesar-besarnya terhadap teman-teman yang masih bekerja keras di luar sana untuk memenuhi kebutuhan hidup, termasuk para driver ojol yang masih mau dan semangat mengambil orderan kita. Kita semua sangat terbantu," tulis Joe Taslim di akun Instagramnya, Selasa (24/3/2020).

Keberadaan Ojol menurut Joe Taslim sangat dibutuhkan di tengah suasana pandemik corona. Terlebih untuk urusan pesan makanan maupun keperluan vitamin ke apotek.

"Walaupun enggak keluar rumah untungnya semua transaksi untuk bayar tagihan ini itu, pesan makanan buat keluarga, beli vitamin bisa dilakukan dari rumah dan semua dimudahkan dengan pembayaran melalui gopay," ujarnya.

"Jadi, buat kalian yang suka pesan makanan jangan lupa kasih tip dan 5 bintang. Untuk sekarang bolehlah beliin makanan lebih buat mereka atau kasih apresiasi yang lebih dari biasanya. Spread the love more, be happier by giving more," ujar Joe.

Joe Taslim juga mengajak masyarakat mengikuti imbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah untuk menekan pandemik dan penularan corona.

"Ayo bantu pemerintah dan tim medis dengan stay di rumah, sibukkan diri dengan hal hal kreatif selain itu sisi positif yang gue rasakan jadinya lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga," ujarnya

"Buat kalian yang enggak perlu-perlu amat keluar rumah, please stay home. Because by staying at home, you can protect your family while protecting other people and keeping them safe," demikian Joe Taslim.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA