Anne Avantie Jahit APD untuk Para Tenaga Medis

IN
Oleh inilahcom
Kamis 26 Maret 2020
share
Desainer kenamaan Anne Avantie - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Desainer kenamaan Anne Avantie turut berbuat sesuatu guna membantu mengentaskan wabah corona. Dia menjahit pakaian alat pelindung diri (APD) yang akan diserahkan ke tenaga medis.

Anne melalui yayasannya memproduksi massal ADP yang nantinya akan disumbangkan ke para tenaga medis. "Dalam KONDISI apapun kita bisa terus berBAGI. Inilah keadaan pagi kami di divisi produksi ANNE AVANTIE FOUNDATION. Dengan segala KETERBATASAN yang ada dan hanya dengan mesin MANUAL," tulisnya saat membagikan foto di akun Instagram.

"Kami berjuang untuk dapat memberikan sesuatu untuk bangsa ini. Kami persembahkan bagi PAHLAWAN KEMANUSIAAN yang berjuang memerangi COVID-19 di garda terdepan sebagai PEJUANG BANGSA," tulisnya lagi.

Desainer perempuan berusia 53 tahun ini akan menyalurkan seluruh produksi pakaian APD-nya ke seluruh rumah sakit di Indonesia. Pakaian APD tersebut tidak akan diperjual belikan dan secara khusus hanya disalurkan ke rumah sakit.

"Kirimkan email ke anneavantie@yahoo.com. Permohonan kebutuhan baju APD, Surat resmi dari Rumah Sakit (TIDAK melayani perorangan & TIDAK di per JUAL - BELI kan dalam bentuk apapun) Cp : Asmanah - 081389373939," tulis perancang gaun ini.

Selain itu, perempuan asal Semarang ini juga membuka donasi untuk membantu penjahitan baju dan pembelian bahan APD. "Donasi APD PAHLAWAN KEMANUSIAAN. Apabila ada yang tersentuh dan ingin berdonasi untuk kemudian kami salurkan bagi PAHLAWAN KEMANUSIAAN dapat berdonasi ke Bank BCA a/n Yayasan Wisma kasih Bunda 009- 7006- 711," paparnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA