Tommy Kurniawan Nekat ke Jalan Bagi-bagi Masker

IN
Oleh inilahcom
Kamis 26 Maret 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Aktor Tommy Kurniawan nekat melakukan aksi sosial dengan terjun ke jalanan di tengah pandemik corona. Tommy membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga.

Selain bagi-bagi masker, aktor 35 tahun ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana mencegah virus corona, serta mengimbau agar tinggal di rumah.

"Ini adalah yang pertama kali bagi saya. Setelah ini kami akan jalan lagi untuk mengumpulkan, mengetuk pintu hati teman-teman untuk lebih peduli kepada pencegahan virus ini. Setelah itu kami akan melakukan aksi kembali," kata Tommy di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2020).

Pemeran film Eiffel I'm In Love ini mengaku sempat takut turun ke jalan membagikan masker. Apalagi, kini jumlah korban positif virus corona semakin melonjak.

"Tadi pagi benar-benar berat, apalagi melihat berita tambah banyak yang kena virus. Apalagi sekarang Spanyol tiba tiba lebih banyak angkanya, tiga terbesar di dunia. Saya bilang ya Allah ini gimana. Tapi sudah, saya sudah niat sama teman-teman, bismillah mudah-mudahan terhindar," demikian Tommy.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA