Corona, Young Lex Tutup Restoran & Setop Syuting

IN
Oleh inilahcom
Senin 30 Maret 2020
share
 

INILAH.COM, Jakarta - Musisi Young Lex menutup usaha restoran, dampak dari pandemi virus corona atau covid-19 di Jakarta yang semakin meluas. Selain itu, dia juga menolak tawaran syuting.

Musisi yang baru dikaruniai anak balita ini mengaku sangat khawatir dengan pandemi Corona yang begitu masif. Ia lebih mengkhawatirkan kondisi bayinya, Zaenab Alexander.

"Tujuh hari lebih isolasi diri, banyak kerjaan, shooting yang enggak gue ambil karena baru punya anak jadi ngapa-ngapain aja takut," tulis Young Lex di Instagramnya.

Soal penutupan restoran, Young Lex mengaku tak ingin mengambil resiko jika nekat membukanya. Terlebih usahanya di bidang kuliner yang banyak dikujungi orang. "Usaha rumah makan gue harus tutup dulu demi keselamatan bersama," urainya.

Kini, untuk menghabiskan waktu dan membunuh rasa bosan Young Lex bermain dengan si kecil di rumah. Ia juga menyibukkan diri dengan membuat konten. "Bikin konten di rumah! Main game dan urus anak, kalian pada ngapain dalam keadaan kaya gini? Stay safe ya semuanya," paparnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA