Hari Film Nasional, Warkop DKI Reborn Tayang Lagi

IN
Oleh inilahcom
Senin 30 Maret 2020
share
 

INILAH.COM, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional yang jatuh setiap tanggal 30 Maret, film Warkop DKI Reborn ditayangkan kembali untuk para pecinta film Indonesia.

Seperti diketahui, pandemi corona di Tanah Air saat ini turut membawa dampak bagi perfilman nasional. Sejumlah bioskop di wilayah yang masuk zona merah terpaksa tutup, mengikutii anjuran Pemerintah RI.

Namun para pecinta film Indonesia masih tetap bisa menikmati film-film terbaik Indonesia. Salah satunya film Warkop DKI Reborn yang hadir di aplikasi Klik Film. Khusus untuk memperingati Hari Film Nasional, aplikasi ini menampilkan film yang diperankan oleh Adipati Dolken, Aliando, dan Randy Danhista.

"Selamat Hari Film Nasional, film Indonesia tetap berjaya meski dalam keadaan seperti ini. Kita masih tetap bisa menikmati film-film Indonesia, dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk melalukan Social Distancing dengan dirumah saja. Memperingati Hari Film Nasional 2020, kami kembali hadirkan film Warkop DKI Reborn, melalui aplikasi Klik Film. Semoga bisa menghibur masyarakat Indonesia dirumah masing-masing," kata Produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangan resminya, Senin (30/3/2020).

Sebelumnya Klik Film telah menghadirkan film-film Indonesia lainnya seperti Dilan 1990 dan Dilan 1991, Perburuan, My Stupid Boss, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part 1 dan 2, #temantapimenikah, serta film-film Indonesia lainnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA