Gio Damo Bicara Cinta di Single Sorry Sorry

IN
Oleh inilahcom
Senin 30 Maret 2020
share
 

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Gio Damo mempersembahkan karya terbarunya berjudul "Sorry Sorry". Lagu ini mengusung tema cinta namun dari sisi lain, yakni tidak adanya kebahagiaan dalam sebuah cinta.

Cinta artinya merasa bahagia, begitu kira-kira yang ingin disampaikan oleh Gio Damo lewat single pertamanya berjudul Sorry Sorry.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa tersiksa dengan kekasihnya yang suka mengatur sehingga ia menginginkan perpisahan. Baginya cinta semestinya memberikan rasa nyaman dan perasaan bahagia, bukan dikekang dan tidak dipercaya.

"Lirik lagu ini berangkat dari kisah cinta anak muda sekarang yang mengekspresikan cinta secara berlebihan sehingga menimbulkan terlalu banyak aturan- aturan dalam hubungan asmara,"kata June Ibrahim, penulis lagu tersebut melalui siaran persnya, baru-baru ini.

Karya musik penyanyi jebolan KDI (MNCTV) ini diproduseri oleh Agung Dwi Prakasa Simanjuntak dan Tias Reksonegoro sebagai vocal director serta artwork yang dikerjakan oleh Arieza Muzaki. Lagu ini dibawah naungan BCH Records.

"Musiknya dibuat agak lebih pop tanpa mengurangi nuansa dangdut. Lagu ini juga terinspirasi dari masalah ke-bucin-an (budak cinta red) anak muda zaman sekarang," ujar June Ibrahim.

Gio Damo merupakan penyanyi yang memulai karir dari ajang pencarian bakat KDI di MNC TV pada tahun 2018. Disusul dengan grup musik bernama Elmo Genk yang memiliki anggota tiga orang, termasuk Gio Damo. Kini, Gio Damo mantap meniti sebagai penyanyi solo.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA