Aziz Gagap Pamit Dari OVJ, Fokus Urus Pesantren

IN
Oleh inilahcom
Kamis 02 April 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Komedian Aziz Gagap membuat kabar mengejutkan. Ia pamit mundur dari program acara Opera Van Java (OVJ). Keputusan itu tentu membuat semua pihak terkejut.

Dikutip dari channel Youtube Rekam Jejak ID, Selasa (1/4/2020), keputusan Aziz itu juga dipertanyakan oleh Denny Cagur, rekannya di program OVJ. "Hari ini adalah Bang Azis memutuskan ini hari terakhir di OVJ?," tanya Denny.

Aziz pun menegaskan perihal keputusannya. "Ya hari ini, malam ini mudah-mudahan bukan yang terakhir. Tapi, Azis mencoba untuk besok mungkin udah nggak ada lagi tapi tapping-tapping masih ada," kata Azis.

Pernyataan Azis membuat para pemain OVJ khususnya Mpok Alpa dan Anwar BAB sedih dan menangis. "Insyaallah seminggu ada kabar yang enak. Kalau emang kabarnya baik ya Azis kerja lagi, kalau nggak ya Azis mau daganglah, dagang keripik, dagang apa," ujar Aziz.

Azis Gagap mengatakan, keputusan diambil setelah ia memohon petunjuk kepada Allah. Aziz ingin fokus mengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Ash-Habul Aziziyah di Kampung Josol, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Bogor, Jawa Barat. Ponpes itu didirikan Aziz beberapa tahun belakangan ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA