Berbagi ke Tenaga Medis dan Ojol

Atasi Wabah, Ruben Bagikan 10 Ribu Geprek Bensu

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Sabtu 04 April 2020
share
foto dari email

INILAHCOM, Jakarta - Wabah COVID-19 yang melanda Indonesia membuat semua sektor usaha terdampak masalah ekonomi, salah satunya adalah presenter Ruben Onsu yang memiliki saha Geprek Bensu.

Bersama Adiknya, Jordi Onsu meski mengalami kesulitan dan penurunan penjualan, keduanya tetap kompak untuk membantu para ojek online dan tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam mengatasi pasien terinveksi COVID-19.

Mereka membagikan 10.000 paket ayam geprek selama sebulan kedepan. Tujuan membagikan 10.000 paket Geprek Bensu itu untuk menunjukan kepeduliannya dan ingin membantu korban terdampak virus corona.

Aksi sosialnya itu disampaikan langsung oleh Ruben Onsu dalam unggahannya di instagram @ruben_onsu, baru - baru ini.

"Dimulai dari hari ini @geprekbensu berbagi 10.000 paket Geprek Bensu selama 1 bulan penuh untuk konsumsi tenaga medis yang berjuang membantu pasien melawan covid-19," tulis Ruben Onsu.

Geprek Bensu mengirimkan 10.000 paket makanan selama satu bulan full untuk Rumah Sakit Persahabatan. Alasannya, arena Rumah Sakit tersebut adalah rujukan bagi para pasien yang terpapar virus COVID-19.

Kemudian ada sekitar 1.500 tenaga medis yang bertugas menjadi garda terdepan untuk mengatasi pasien terkait COVID-19.

Tidak hanya itu, masih menurut Ruben, Geprek Bensu juga memberikan bantuan kapada sopir taksi dan juga ojek online yang berada di sekitar area outlet Geprek Bensu.

"Untuk makan siang bisa diambil jam 11.00 WIB & Untuk Makan Malam jam 19.00 WIB. Titiknya ada di Outlet Galaxy, Bintaro, Fatamawati, Pamulang. #JumatBerkah #GeprekBensu #t3rbaik," tulis Ruben.

"Geprek Bensu juga menyediakan 300 makanan gratis untuk sopir taksi dan ojek online yang sepi orderan. Mereka tinggal datang dan ambil," ujar Jordi Onsu.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA