Yuni Shara: Tunda Mudik Cegah Penyebaran Corona

IN
Oleh inilahcom
Senin 06 April 2020
share
(foto: Instagram)

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi Yuni Shara memberikan pesan positif yang mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi virus corona atau covid-19.

Seperti diketahui, sampai saat ini penyebaran virus corona semakin meluas dan pasien penderita virus ini juga terus bertambah.

Yuni menyampaikan pesan menyejukkan lewat sebuah video yang diunggah oleh desainer ikat, Didiet Maulana di akun Instagramnya. Salah satu pesannya, mengajak masyarakat untuk menunda mudik demi keselamatan bersama.

"Saya Yuni Shara, buat saudara-saudaraku semua semoga selalu sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Gusti Allah. Selalu jaga jarak, jaga kebersihan dan rajin cuci tangan. Kalau ada waktu berjemur setiap jam 10 pagi, Untuk yang mau mudik sebaiknya ditunda dulu karena kita harus memutus mata rantai dari covid-19 ini. Dan enggak bikin capek para tenaga medis dan petugas keamanan kita, jadi sebaiknya kita di rumah saja," kata Yuni dalam video yang diunggah Didiet Maulana.

Dalam video itu, kakak kandung Krisdayanti ini juga menyumbangkan suara merdunya lewat alunan lagu. Lagu itu berisi pesan dan ajakan untuk tetap di rumah saja.

Sementara itu, bersama dengan unggahan video yang berisi pesan Yuni Shara, Didiet juga menulis pesan dan menyampaikan terima kasih kepada Yuni Shara yang sudah memberikan pesan positif. Didiet juga mengajak masyarakat untuk berdonasi guna membantu penanggulangan covid-19.

"Pesan Adem, Suara Merdu. Terima kasih mbak @yunishara36 yang sudah memberi pesan positif untuk kita semua dan lagu merdunya di akhir pesan.. Mbak @yunishara36 menyapa kita semua termasuk para tenaga kesehatan yang setiap hari penuh cinta merawat para pasien pandemik. Semoga kita semua bisa melalui ini semua. Makasih Mbakyuku sudah memberikan ini kepada kami. Salam Cinta Kasih. DM for Donasi Tali Kasih," tulis Didiet.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA