Ini Kiat Dian Sastro Agar Tak Jenuh Saat di Rumah

IN
Oleh inilahcom
Senin 06 April 2020
share
 

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Dian Sastrowardoyo juga merasa jenuh selama mengikuti imbauan pemerintah untuk social distancing dengan tetap tinggal selama pandemi corona.

Namun, agar untuk menghilangkan rasa bosan selama beraktivitas di rumah Dian punya cara unik. Melalui Instagramnya, bintang film AADC ini mengajak kaum hawa untuk tetap tampil modis dengan berdandan meski berada di rumah seperti hari-hari biasa sebelum WFH ( work from home) diberlakukan.

"Halo lagi ngapain ni kalian? Selamat menikmati hari-hari bersama keluarga ya di rumah.. #DiRumahAja biar nggak mumet, biasain tetap bangun pagi, siap2 dan dandan!!!," tulis Dian di akun Instagramnya.

Ibu dua anak ini berpendapat, penampilan yang menarik dan modis akan membawa mood dan aura positif dalam diri kita. Karena itulah penting untuk tetap tampil modis meski sedang di rumah.

"Pake baju kerja atau baju pergi, biar mental nya happy kesannya abis jalan jalan, kalo kamu mau, posting aja ootd atau dandanan kamu walaupun di rumah aja. Jangan sumpek, jangan bosen atau bete, dressing up itu bikin semangat dan produktif lho..!!," tulis Dian.

Dian Sastro mengatakan hal itu karena setelah ia mempraktekkan di rumah dengan tetap berdandan perasaannya jadi berbeda. Dian mendapat inspirasi tersebut dari pembawa acara Ayu Dewi.

"Usaha aku dandan hari ini bener2 bikin mood aku beda sama kemarin2 pas nggak dandan sama sekali. Hmm bener juga kata Bu @mrsayudewi memang harus #dirumahajakeren biar nggak depresi," lanjutnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA