Wrinkles The Clown, Teror Badut Berbalut Komedi

IN
Oleh inilahcom
Minggu 05 April 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Film Wrinkles The Clown mengisahkan tentang kehidupan nyata seseorang bernama Pennywise yang mendapat bayaran untuk menakut-nakuti dengan kostum badutnya.

Film dokumenter ini hadir dalam genre horor komedi produksi Magnolia & Magnet Releasing. Wrinkles The Clown memberikan paparan mengerikan tentang seorang pria yang identitasnya tidak diketahui hingga sekarang berhasil menjadi selebritas online semalam dan menakut-nakuti orang-orang di seluruh Amerika Serikat.

Pada tahun 2014, muncul sebuah video seseorang dengan topeng badut menyelinapsaat seorang anak sedang tidur. Deskripsi dalam video di Youtube itu mengklaim bahwa badut yang disebut Wrinkles (keriput) tinggal di Florida barat daya dan disewa oleh orangtua anak itu untuk menakut-nakuti dia karena berperilaku buruk.

Lewat rekaman ini ketenaran Wrinkles yang menakutkan di internet setelah beredar di platform video semakin bertambah. Rekaman Wrinkles mulai muncul lebih banyak secara online setelah itu. Kehidupan nyata Pennywise juga menjadi populer di YouTube.

Film Wrinkle The Clown yang diperankan oleh D.B Lambert, Trevor J Blank, Christopher Barcia dan Rena Sellars saat ini sudah tayang di Klik Film. Bagi penggemar film horor, film ini disebut-sebut bisa memberikan sensasi rasa takut yang berlebih terhadap sang badut usai menontonnya. Bagaimana, penasaran?

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA