Cegah Penyebaran Covid-19

Ibu Rumah Tangga Bisa Belanja dari Rumah

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 13 April 2020
share
foto dari email

INILAHCOM, Jakarta - Saat ini, masih banyak ibu rumah tangga yang pergi berbelanja bahan pangan di pasar tradisional.

Sementara itu, banyak pasar tradisional yang masih berada dalam kondisi buruk.

Untuk meminimalisir merebaknya penyebaran virus corona (COVID-19), para ibu rumah tangga bisa beralih belanja kebutuhan rumah tangga secara online.

Chilibeli menawarkan pengalaman berbelanja bahan makanan secara mudah dengan pendekatan berbasis komunitas.

Chilibeli mengakuisisi ibu rumah tangga untuk menjadi Mitra Chilibeli dan memberdayakan mereka untuk tidak hanya berbelanja sendiri, tetapi juga membantu orang lain dengan membuka komunitas yang terdiri dari tetangga mereka, sehingga bersama-sama, mereka dapat berbelanja produk segar yang murah dengan cara yang paling nyaman, sehingga menguntungkan semua pemangku kepentingan secara holistik.

Menanggapi penghargaan tersebut, Alex Feng, CEO, Chilibeli, menyatakan,

"Kami benar-benar merasa terhormat atas penghargaan global dari Tracxn sebagai startup dari Indonesia yang berpotensi unggul," kata Alex Feng, CEO, Chilibeli, Jakarta, Senin, (13/04/2020).

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen ketekunan dan kegigihan Chilibeli untuk terus mengembangkan komunitas Chilibeli yang berpotensi besar di Indonesia.

"Saya berharap Chilibeli dapat bertumbuh secara eksponensial menjadi bisnis perniagaan sosial berbasis komunitas yang kuat, yang dioperasikan oleh tim berdedikasi dalam menangani masalah sosial, logistik, dan ekonomi di Asia Tenggara, "tutup Alex.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA