Tenaga Kesehatan Harus Terus Dijaga Kesehatannya

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 20 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Tenaga kesehatan menjadi garda terdepan dalam mengatasi pasien covid-19.

Karena itu, tidak heran ketika banyak pihak terus menerus memberikan bantuan untuk para tenaga medis yang sedang bertugas merawat para pasien covid-19.

Kesehatan para tenaga kesehatan memang harus terus dijaga. Karena itu, perusahaan Atap Baja Ringan, Wija Truss bersama komunitas pecinta Mercy Boxer Lis Betjak Indonesia ,memberikan Bantuan berupa vitamin serta susu untuk tim medis Indonesia di wisma atlet kemayoran.

Acara yang di gelar pada, Sabtu 18 April 2020 merupakan wujud kepedulian untuk membantu sesama.

Bersama rombongan dan di bantu dengan Patwal dari POLDA metro jaya ,12 rangkaian kendaraan mercy boxer lis betjak indonesia menuju ke wisma atlet kemayoran untuk memberikan donasi berupa vitamin c dan susu UHT untuk menjaga stamina para tim medis.

Bantuan yang terdiri dari Nasi dus 175 box, sembako 50 paket, susu UHT 10 karton, redoxon 40 tube.

Bantuan di serahkan secara simbolis oleh perwakilan Dari lis Betjak indonesia,Pres Eko dan Pres yudho selaku panitia acara Berbagi kepedulian sosial.

"Bencana pandemi covid 19 ini tidak melemahkan per ekonomian kalangan atas,kalangan bawah punn merasakan dampaknya. Oleh karena itu hari ini kami mencoba menyalurkan bantuan kepada Tim medis serta masyarakat yang membutuhkan," kata Pres Yudho, Jakarta, Senin, (20/04/2020).

Tidak hanya di Wisma atlet,selepas penyerahan sumbangan di wisma atlet, rombongan bergerak menuju jalan gunung sahari untuk pembagian nasi bungkus dan air mineral untuk Masyarakat yg tidak mampu.

Selain di jakarta, beberapa waktu yang lalu perwakilan lis betjak indonesia juga mengadakan bakso sosial di beberapa daerah seperti ,bandung lamongan, dan surabaya.

" Harapan kami juga semoga para tenaga medis dari seluruh rumah sakit yang dari seluruh wilayaah indonesia agar tetap semangad dan tetap bisa melaksakan tugas nya sebaik - baiknya," jelas pres Eko yang bertugas sebagai Comannder Lis betjak Indonesia.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA