Zee Zee Shahab Was-was Adik Tangani Pasien Corona

IN
Oleh inilahcom
Rabu 22 April 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Artis sinetron sekaligus presenter televisi Zee Zee Shahab mengaku khawatir dengan sang adik, Sarah Shahab yang bertugas sebagai dokter di tengah pandemi corona.

Zee Zee Shahab mengunggah foto adiknya di akun Instagramnya yang memperlihatkan Sarah tengah memakai APD (Alat Pelindung Diri) lengkap.

"Sarah memang bertugas di Puskesmas di Gambir, dia stand by hampir setiap hari, enggak hanya untuk pasien covid-19 saja sih karena memang di puskesmas kan hampir semua yang datang untuk berobat pasti akan diterima," kata Zee Zee saat dihubungi awak media, Rabu (22/4/2020).

Sejak pandemi corona melanda Indonesia, Sarah yang sehari-hari bertugas sebagai dokter jaga di Puskesmas harus membantu penanganan corona. Hal itu membuat Zee Zee merasa khawatir. "Kalau khawatir semua ya khawatir, cuma karena papa juga kan dokter, jadi tahu bagimana di lapangan," ujarnya.

Sebagai kakak, Zee Zee selalu mengingatkan Sarah agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mengikuti protokol setiap kali bertugas. "Setiap pulang praktik dari puskesmas ada protokol yang harus dilakukan, mandi gitu, tetap bersih-bersih, kita juga selalu wanti-wanti ke dia untuk nutrisinya dijaga, imunnya, supaya tetap bagus terus. Kalau ngomongin panik atau takut pasti ya. Tapi itu kan sudah tugas dia, harus dihadapin harus dijalanin," papar Zee Zee Shahab.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA