Mawar De Jongh Senang Bumi Manusia Hadir di Rumah

IN
Oleh inilahcom
Kamis 23 April 2020
share
(foto: Instagram)

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Mawar De Jongh mengaku gembira karena filmnya berjudul Bumi Manusia kini bisa dinikmati di rumah. Sebelumnya, film ini meraih 1,3 juta lebih jumlah penonton di bioskop.

"Aku senang dan gembira tentunya, karena akhirnya film Bumi Manusia bisa disaksikan kembali oleh banyak orang di platform Klik Film. Dan film ini bisa disaksikan tanpa harus keluar rumah," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (23/4/2020).

Artis berdarah Indonesia-Belanda ini berharap, hadirnya kembali film Bumi Manusia bisa menghibur lebih banyak orang dari rumah masing-masing.

"Harapan aku, semoga film ini bisa menghibur banyak orang ya di rumah, dan pas rasanya mengingat situasi saat ini dimana banyak orang berkerja di rumah karena covid/WFH. Semoga situasi ini bisa kembali segera normal ya, selamat menyaksikan," ujarnya.

Film Bumi Manusia Diangkat dari novel karya maestro Pramoedya Ananta Toer dengan judul yang sama. Dalam film ini, Mawar De Jongh memerankan tokoh Anelis.

Film karya sutradara Hanung Bramantyo ini diperankan oleh Mawar De Jongh, Iqbaal, dan Sha Ine Febryanti. Saat ini, film tersebut bisa disaksikan melalui aplikasi dan website Klik Film dengan harga Rp 7 ribu. Selain itu, klik film juga menghadirkan film-film box office Indonesia lainnya. Ribuan film baik film Hollywood, animasi, Korea, Mandarin, film anak-anak juga hadir di platform karya anak bangsa ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA