Anak Visioner Miliki Masa Depan

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Selasa 28 April 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Saat ini, baik orangtua dan anak-anak harus beradaptasi menjalani semua kegiatan di rumah.

Tidak dapat dipungkiri bahwa masa #dirumahaja menyebabkan berbagai kondisi yang tidak menentu dan mengkhawatirkan bagi orangtua dan anak karena keduanya harus beradaptasi dengan ritme keseharian yang baru, termasuk bertambahnya peran orangtua dalam mengasuh anak.

Terlepas dari situasi yang mengharuskan kondisi ini, periode ini justru memberikan bonus waktu kebersamaan orang tua dan anak yang bermanfaat positif bagi masa depan anak.

Karena itu, Cerebrofort membuat #MindMappingAnakMasaDepan sebagai panduan praktis bagi orang tua agar semakin optimal mendampingi anak.

Panduan ini merupakan bagian dari kampanye #AnakMasaDepan yang bertujuan untuk menjadikan anak visioner dan mampu menciptakan masa depannya sendiri.

"Kami memahami bahwa bertambahnya peran orangtua sebagai pekerja, guru, dan pengasuh anak rentan menyebabkan konflik, sehingga suasana dan hasil belajar anak tidak maksimal," kata Feni Herawati, Director Kalbe Consumer Health, Jakarta, Selasa, (28/04/2020).

Karena itu, Kalbe Consumer Health, melalui Cerebrofort, berkomitmen untuk selalu menjadi teman terpercaya bagi orang tua dalam membantu melengkapi kebutuhan nutrisi dan pengasuhan anak.

"Kami percaya bawa setiap anak memiliki potensi menjadi individu dengan pemikiran yang visioner, sehingga mampu berinovasi dan menciptakan masa depannya sendiri yang kami sebut sebagai #AnakMasaDepan," tambahnya.

Masih menurutnya, dengan mempersembahkan panduan #MindMappingAnakMasaDepan ini bagi para orang tua sehingga dapat digunakan baik di periode ini maupun tumbuh kembang anak selanjutnya untuk menggali potensi #AnakMasaDepan.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA