Via Vallen Ungkap Keinginan Hijrah dan Stop Nyanyi

IN
Oleh inilahcom
Rabu 06 Mei 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Pedangdut Via Vallen mengungkapkan keinginannya untuk hijrah dan berhenti dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Mimpi yang belum terwujud hingga kini tuh, pengin buat usaha keluarga. Yah kayak mbak Inul ini, punya banyak usaha," kata Via Vallen saat wawancara virtual dengan Inul via Instagram Live, baru-baru ini.

Niatan untuk hijrah tersebut muncul karena Via ingin merintis bisnis. Kelak ketika bisnisnya sudah mapan, ia ingin mewujudkan keinginannya untuk hijrah.

"Kenapa pengin bisnis, karena aku ada tujuan pengin hijrah, pengin pakai hijab. Nantinya pengin nggak di entertainment lagi, mau dibidang lain aja," ujar Via Vallen.

Via sadar jika pedangdut yang memakai hijab jobnya tak akan berjalan mulus. Dia mengambil contoh beberapa temannya yang berprofesi sama.

"Maksudnya gini, sebagai penyanyi dangdut sulit sepertinya. Temanku banyak juga yang hijrah tapi kan kalau jadi bintang tamu di club kayak sudah tidak mungkin, ruang kita jadi terbatas. Kalau pesinetron, presenter, pakai hijab nggak masalah. Kalau penyanyi dangdut susah. Semoga ada sandaran lain dan lancar," ujar Via Vallen.

Karena alasan itulah, pelantun tembang "Sayang" ini memilih untuk sepenuhnya hijrah dan meninggalkan dunia hiburan kelak.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA