HokBen Sajikan Menu Siap Santap di Rumah

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Jumat 08 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta HokBen, dalam usianya yang ke 35 tahun, terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas bagi para pelanggan setianya.

HokBen kembali membuktikan komitmennya dengan meluncurkan produk HokBen dalam kemasan Ready To Heat yang siap untuk dinikmati pelanggan dirumah hanya dengan memanaskannya terlebih dahulu.

Ada tiga varian produk Ready To Heat, yaitu: Beef Teriyaki, Beef Yakiniku dan Chicken Teriyaki, dengan ukuran masingmasing 200 gram.

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen) menjelaskan, sesuai Visi HokBen membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas, serta menjawab kebutuhan pelanggan terutama pada saat harus #DirumahAja, sekarang semua bisa "masak" sendiri HokBen Teriyaki dan Yakiniku.

Praktis sekali cara menyiapkannya, tinggal dipanaskan dengan cara direbus, steam atau microwave, lezatnya Beef Teriyaki, Beef Yakiniku serta Chicken Teriyaki khas HokBen siap dinikmati bersama keluarga dan kerabat. Rasa dan kualitasnya sama dengan menu yang disajikan di restoran HokBen.

Jangan khawatir, semua proses telah melalui quality control sehingga aman untuk dikonsumsi. 100 persen higienis, 100 persen halal, 100 persen lezat.

"Dijual dengan harga mulai dari Rp. 49.000 (sudah termasuk pajak) untuk menu Chicken Teriyaki dan Rp. 69.000 (sudah termasuk pajak) untuk menu Beef Teriyaki dan Beef Yakiniku," kata Francisca seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat, (08/05/2020).

Menu Ready To Heat saat ini tersedia di seluruh gerai HokBen area Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali.

"HokBen Ready To Heat bisa dibeli melalui layanan Take Away, HokBen Drive Thru, HokBen Apps & Website, HokBen Delivery 1-500-505 dan juga mitra online kami. HokBen Ready To Heat sangat cocok untuk hidangan sahur dan berbuka puasa," tambahnya.

Bento Ramadan Selain HokBen Ready To Heat, dibulan Ramadan ini HokBen menghadirkan kembali Bento Ramadan, menu lengkap, lezat dan halal yang memberikan kenikmatan saat berbuka puasa, dengan tetap mendukung peraturan pemerintah #DirumahAja.

"Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal," paparnya.

Sudah menjadi komitmen HokBen sejak dulu untuk selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya dalam semua menunya, dimulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

"Bento Ramadan kali ini hadir dengan Harga yang Special Hematnya, mulai dari 25-ribuan per-orang. Terdiri dari Paket Berdua, Berempat dan Paket Lengkap Berempat (Family Meal) yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga di rumah tanpa harus datang ke gerai HokBen melalui layanan Take Away, HokBen Apps & Web, Drive Thru dan Delivery, serta mitra online kami," tambahnya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA