Igun Beri Donasi 4.000 Hand Sanitizer Bagi Nakes

IN
Oleh inilahcom
Jumat 08 Mei 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Presenter Ivan Gunawan menyerahkan donasi berupa 4.000 hand sanitizer untuk tenaga kesehatan (Nakes) atau petugas medis dalam melawan corona di garda depan.

Igun yang menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis berharap dapat membantu menanggulangi dan pencegahan meluasnya covid-19. Igun mengaku senang bisa berpartisipasi dalam menyerahkan donasi tersebut.

"Saya senang bisa menyerahkan Hand sanitizer ini, semoga bermanfaat," kata Ivan Gunawan, dalam keterangannya, Jumat (8/5/2020).

Sampai dengan saat ini di Indonesia, pasien yang dikonfirmasi terkena dampak Covid-19 mencapai 13.112 orang, pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 2.494 orang dan yang meninggal dunia 943 orang.

Igun berharap bantuan hand sanitizer tersebut bisa disebarkan ke seluruh rumah sakit yang menjadi rujukan penanganan covid-19. Ia juga mengajak masyarakat untuk berperan serta memerangi wabah corona dengan cara physical distancing dan menjaga kebersihan dengan mencuci tangan.

"Saya yang mewakili pimpinan PT. Kosmetikatama Super Indah menyerahkan hand sanitizer ini dan ini juga merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, sehingga pandemi Covid 19 dapat segera berlalu," kata presenter DA Indosiar itu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA