Dul Jaelani Sowan Orangtua Tiara untuk Minta Izin

IN
Oleh inilahcom
Kamis 14 Mei 2020
share
(foto: Instagram)

INILAH.COM, Jakarta - Dul Jaelani mengaku sudah sowan ke orangtua Tiara Anugrah untuk meminta izin atas penggunaan nama "Tiara" sebagai judul lagu terbarunya.

"Aku sudah bilang sama Tiara, sudah sowan ke orangtuanya juga izin untuk menggunakan nama Tiara," kata Dul dalam tayangan You Tube Channel Rekam Jejak ID, baru-baru ini.

Menurut putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu, nama seseorang untuk judul lagu saat ini sangat jarang. Pada era 90-an banyak band-band sukses yang menggunakan nama orang sebagai judul lagu dan menjadi hits.

"Kalau band-band zaman dulu kan selalu ada judul lagu yang nama perempuan cantik. Dewa 19 punya Kirana, Sheilla On 7 punya Shepia," ujar Dul Jaelani.

"Dan sekarang lagi jarang ada nama orang dalam sebuah karya, jadi aku kasih nama Tiara," kata Dul Jaelani.

Lagu ini tercipta berkat tantangan VJ Daniel saat Dul Jaelani menjadi teman duet Tiara Idol di panggung Indonesian Idol. Kala itu Dul ditantang untuk membuat lagu secara spontan tentang sosok Tiara.

Setelah itu, lagunya banyak yang suka hingga banyak dibuat cover. Kini lagu tersebut resmi menjadi salah satu single andalan Dul Jaelani yang dirilis tahun 2020.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA