Iwa K Hingga Marshanda Ramaikan Live Stream Fest 3

IN
Oleh inilahcom
Jumat 15 Mei 2020
share
 

INILAH.COM, Jakarta - Perhelatan Live Stream Fest Vol. 3 edisi Ramadan kembali hadir. Acara yang digelar secara virtual di vidio ini berlangsung Sabtu dan Minggu, 16 dan 17 Mei 2020.

Pada edisi Ramadan ini, festival ini hadir dengan 6 program pilihan, yakni Music, Talks, Family, Wellness, Cooking dan Kajian. Kegiatan ini menampilkan sederet selebritas dan musisi kenamaan Tanah Air seperti Ayu Dewi, Project Pop, Iwa K, Marshanda dan lain-lain.

Selain diisi deretan artis, acara juga akan menghadirkan kajian dari Ust. Subhan Bawazier, Mizz Nina, Ust. Abu Fida, Ust. Shamsi Ali, Dasad Latief, Aisah Dahlan, Ust. Ali Nurdin, Miftah Faridl, dan masih banyak lagi bintang tamu yang beragam.

Live Stream Fest Vol. 3 bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event, dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton dan tetap mengedepankan interaksi, juga pengalaman yang menyeluruh, tentunya dengan mengajak banyak pihak bersatu padu untuk mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin.

"Kami mendukung penuh Live Stream Fest Vol. 3 karena memiliki nilai utama dan tujuan yang sama dengan AQUA, yaitu menebarkan kebaikan,"ujarnya.

Sejak berlakunya himbauan pembatasan kegiatan dan tetap di rumah untuk mengurasi jumlah penyebaran virus COVID-19, driver ojek online kehilangan order dari pengguna jasanya dan penjual makanan di kantin kantor, kampus, atau sekolah mendadak kehilangan pelanggan setianya, dan masih banyak lagi orang-orang berpenghasilan harian lainnya yang terdampak epidemi COVID-19.

Melihat hal ini, Live Stream Fest Vol. 3 kembali mengajak berdonasi melalui benihbaik.com dan membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi karena pandemi COVID-19.

"Kami berkomitmen menghadirkan produksi konten hiburan di Indonesia yang memanjakan mata, telinga dan juga rasa di berbagai medium, tidak hanya di televisi tapi juga di medium digital," ujar Indra Yudhistira, CEO VIP.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA