Imunitas Tubuh Baik, Benteng Cegah Virus Masuk

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Minggu 17 Mei 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Ditengah situasi pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia, menjaga imunitas tubuh kita adalah salah satu kuncinya untuk tidak tertular virus tersebut.

Faktor kesehatan tubuh sendiri merupakan pertahanan terakhir disamping anjuran untuk cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak antar sesama ditambah lagi untuk anjuran tidak mudik dahulu agar kita tidak menjadi pembawa virus ke daerah mudik kita.

Salah satu cara untuk menjaga kekebalan tubuh agar tetap imun adalah dengan mengkonsumsi makanan yang banyak kandungan nutrisi.

Hal tersebut diantaranya asam folat yang bisa memberikan stimulan pada tubuh kita untuk imun terhadap virus yang masuk ke dalam tubuh dan juga nutrisi mengandung tinggi vitamin C yang sangat cocok untuk kekebalan tubuh kita.

"Sumber-sumber nutrisi dan vitamin tersebut sebaiknya diproses secara alami sehingga aman untuk dikonsumsi," kata Dr Boy Abidin. SPOG, sepeti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Minggu, (17/05/2020).

HYDROMAMMA mengandung tinggi adsam folat dan vitamin c, sangat cocok di konsumsi untuk Wanita dan Pria untuk menambah asupan cairan dalam tubuh sehari hari apalagi di momen Puasa ini.

Minuman ini diformulasikan khusus dengan komposisi yang rendah gula dibandingkan dengan minuman minuman sejenis di pasaran. Sehingga aman di konsumsi harian untuk yang meminumnya.

Terdapat 6 varian rasa seperti rasa jeruk, blackcurrant, kelapa, mixedberry, lemon dan kopi. Untuk menambah kenikmatan minuman HYDROMAMMA ada baiknya diminum dingin atau tambahkan es batu secukupnya dan dicampur dengan 500ml air setiap sajiannya. Kita akan merasakan sensasinya. Selain menyegarkan juga membantu menjaga kekebalan tubuh kita.

"Dengan minum minuman yang mengandung tinggi asam folat dan vitamin C, dengan berbagai variasi rasa kita akan dapat manfaatnya sekaligus dapat pula nikmatnya, ," jelas Dr. Boy Abidin SPOG.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA