Pandemi, Konser Ayu Ting Ting Ditunda Tahun Depan

IN
Oleh inilahcom
Senin 18 Mei 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Konser perdana pedangdut Ayu Ting Ting dipastikan ditunda hingga tahun depan karena pandemi corona yang melanda dunia, juga di Tanah Air.

Konser bertajuk "10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya Mimpi dan Harapan" itu sedianya digelar pada 28 Maret 2020. "Iya benar konser ditunda betul teh. Kan tadinya teh Ussy mau nonton juga kan," kata Ayu Ting Ting saat menjawab pertanyaan Ussy Sulistiawati di channel YouTube-nya, baru-baru ini.

Istri Andhika Pratama itu sudah berencana untuk menonton konser pelantun tembang Alamat Palsu tersebut. Untuk itulah Ussy memastikan kepada Ayu Ting Ting selaku yang punya hajat.

"Belum tahu sih teh ditunda sampai kapannya. Tapi kayaknya yang jelas kalau misalnya keadaannya biar pasti baik, kayaknya sih tahun depan deh. Karena sampai sekarang kan keadaannya masih begini, kita nggak berani juga," terang Ayu Ting Ting.

Konser Ayu Ting Ting sedianya akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dengan menghadirkan sejumlah bintang tamu seperti Titi DJ, Andien, Andmesh, dan Betrand Peto.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA