Kocak, Sandra Dewi Tak Tahu Bunyi Token Listrik

IN
Oleh inilahcom
Selasa 19 Mei 2020
share
 

INILAH.COM, Jakarta - Aktris dan model Sandra Dewi membuat pernyataan mengejutkan saat berbincang live Instagram dengan Fitri Tropica. Ia mengaku tak tahu token listrik bisa berbunyi.

Tidak heran memang, sebab pemain film Langit Ke-7 dan Tarzan Ke Kota ini tergolong artis papan atas yang tak pernah merasakan kesusahan. Terlebih setelah menikah dengan pengusaha kaya Harvey Moeis.

Saat sesi live Instagram, Fitri Tropica iseng menanyakan kepada Sandra Dewi soal bunyi token listrik jika akan habis. "Seorang Sandra Dewi pernah enggak denger suara tit...tit..tit kalau token listriknya akan habis?" tanya Fitri Tropica saat live Instagram, baru-baru ini.

Sandra Dewi bukannya menjawab malah bingung dengan pertanyaan itu. "Memang ada bunyinya ya?," tanya Sandra balik.

"Ya ampun seorang Sandra Dewi enggak pernah dengar berarti kalau listriknya mau habis guys. Ini udah fix menjawab," kata Fitri Tropica seraya tertawa.

Sandra lagi-lagi bertanya mengenai bunyi token listrik. Dia masih penasaran karena baru tahu kalau token listrik mau habis ada bunyinya. Berarti token listrik rumahnya Sandra Dewi enggak pernah habis ya guys!

"Eh tunggu deh emang lu pernah apa dengar begituan?," tanya Sandra bingung.

Pertanyaan itu membuat Fitri semakin heran dan tertawa lepas. "Ya ampun ya seringlah. Hahahaha ini bener deh jiwa misquenku terguncang," ucap Fitri Tropica.

"Iya kalau mati habis token listriknya nanti bunyi tit tit tit gitu," kata Fitri Tropica.

Akibat pernyataan Sandra Dewi, warganet yang mengikuti sesi live Instagram langsung membanjiri komentar. Mereka heran karena masih ada orang yang benar-benar tak tahu bunyi token listrik.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA