Prilly Latuconsina Was-was Terkait New Normal

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 30 Mei 2020
share
 

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Prilly Latuconsina mengaku masih was was dan takut untuk beraktivitas dan bekerja di luar rumah meski rencana new normal akan diberlakukan pemerintah.

"Sebenarnya masih milih-milih (pekerjaan) ya walaupun sudah ada himbauan untuk new normal. Terus juga ada beberapa tempat yang buka tapi aku orangnya parno-an (takut)," kata Prilly Latuconsina di Jakarta, Jumat (29/5/2020).

Ketika nanti new normal benar-benar diberlakukan, pemain film Danur ini tetap akan memperhatikan betul protokol kesehatan. Terlebih angka pandemi covid-19 belum juga menurun.

"Aku memilih untuk lebih waspada aja sih sama pandemi ini. Jadi aku, walaupun udah keluar tapi pilih-pilih kayak sehari satu terus nanti jarak lagi seminggu baru satu lagi," ujarnya.

Bahkan, Prilly belum yakin akan mengambil pekerjaan karena kondisi masih belum sepenuhnya aman. "Belum berani kerja yang setiap hari tapi ya enggak tahu ke depannya gimana ya karena ada beberapa jadwal yang menunggu," ujarnya.

Sampai saat ini, setiap kali beraktivitas di luar rumah Prilly selalu membawa perlengkapan seperti semprotan disinfektan, masker dan lain-lain.

"Aku masih parnoan jadi kemana-mana bawa. Semuanya dibawa tuh ada semprotan disinfektan, hand sanitizer berapa menit sekali dan juga masker. Masih beradaptasi sama transisi sekarang, jadi masih pelan-pelan memilih pekerjaannya begitu," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA