Putih Abu-abu Ungkap Kerinduan Lewat Lagu Terbaru

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 30 Mei 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Grup vokal Putih Abu Abu (PAA) meluncurkan lagu terbaru setelah viral di media sosial. Lagu itu berjudul "Karena Kau Tak Ada" yang mengisahkan tentang hubungan jarak jauh.

Sebelumnya, grup vokal yang dibentuk siswi SMK Dharma Kusuma dari Cianjur, Jawa Barat ini telah merilis lagu religi "Assholatu Imaduddin". Kini Putih Abu Abu yang beranggotakan Cheryl, Intan, Taya, Karin, dan Reikhansa menyuguhkan konsep berbeda dalam lagu baru tersebut.

Lagu "Karena Kau Tak Ada" hanya dinyanyikan oleh dua orang saja yakni Cheryl dan Karin. Kenapa demikian?

"Konsep Putih Abu Abu memang begitu, terkadang bisa bernyanyi berlima, bisa trio, berdua, atau pun solo. Jadi dalam setiap lagu bisa berbeda, seperti girlband," kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia selaku label yang menaungi Putih Abu Abu dalam konferensi virtual, Jumat (29/5/2020).

Terkait konsep dua vokal dalam lagu "Karena Kau Tak Ada", Intan mengaku tak masalah dan sudah dibicarakan oleh semua anggota. "Enggak sedih karena enggak ikutan. Karena ini memang konsepnya," ujar Intan.

"Karena Kau Tak Ada" merupakan lagu pop ciptaan David Sam dan Irwan Sutanto. Lagu ini bercerita tentang kerinduan seseorang pada pasangan. "Jadi ini lagu tentang pasangan yang LDR (long distance relationship) cocok banget di masa pandemi sekarang," kata Karin.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA