Betrand Peto Punya Kejutan di Konser Oktober 2020

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 30 Mei 2020
share
 

INILAH.COM, Jakarta - Betrand Peto Putra Onsu dijadwalkan akan menggelar konser pada Oktober 2020. Jika pandemi berakhir, Ruben Onsu akan menggelar konser sesuai jadwal.

"Kalau konser Betrand masih sesuai schedule sih di bulan Oktober nanti. Kalau apa yang mau saya lakukan belum ada sih," kata Ruben Onsu di Jakarta, baru-baru ini.

Terkait rencana konser, Ruben sebagai ayah sekaligus penyelenggara sudah menyiapkan sejak sekarang. Terlebih konser itu bakal disiarkan televisi.

"Kebetulan itu yang ngadain TV. Jadi secara konsep dan yang lainnya harus approve dari saya, harus tahu dulu apa yang dilakukan. List lagu yang akan dibawakan Betrand itu apa aja," urainya.

Ruben bercerita, saat ini Betrand itu sudah getol melakukan latihan vokal. Betrand juga sudah menyiapkan kejutan untuk BXB, sebutan untuk penggemar Betrand Peto. "Iya, betrand sudah mulai dari sekarang sih. Pagi dia sekolah dulu, terus dia tidur siang, sore berenang, abis itu mulai latihan-latihan vokal, semuanya sih," jelas Ruben.

Namun, Ruben enggan membocorkan kejutan dari anak angkatnya itu. "Ada lah (kejutan), pasti nanti ada preskonnya sendiri," ujar Ruben.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA