Film Susah Sinyal Tayang di Drive Thru Tanpa Izin

IN
Oleh inilahcom
Rabu 03 Juni 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Film box office Indonesia Susah Sinyal tayang di Meikarta Drive in Cinema baru-baru ini tanpa izin dari produser maupun rumah produksi Starvision.

Penayangan film komersil tanpa izin ini membuat produser Starvision, Chand Parwez berang. Selain film Susah Sinyal, cinema drive thru itu juga menanyangkan film lain seperti, Dilan, Si Doel The Movie dan Gundala juga tanpa ijin.

"Saya baru mendapat kabar dan tidak menyangka perusahaan sebesar itu melakukan tindakan yang tidak terpuji. Disaat perfilman Indonesia sedang terpuruk, mereka bukannya membantu tapi justru melakukan hal tidak terpuji. Ini harus ada tindakan tegas dari pemerintah, agar tidak ada lagi yang melakukan hal ini," kata Parwez dalam keterangannya, baru-baru ini.

Selanjutnya, Parwez bersama-sama perusahaan film lainnya akan melakukan tindakan hukum.

"Kami sudah ada bukti berupa rekaman video dan mereka juga mengiklankan film-film yang akan tayang, diantaranya ada Susah Sinyal. Kami akan melakukan teguran, somasi, dan kalau tidak ditanggapi, kami akan menempuh jalur hukum," jelasnya.

Namun di sisi lain, Parwez sebetulnya mhadirnya mengapresiasi hadirnya bioskop drive thru, asalkan semua mekanisme dan sesuai prosedur yang benar.

"Kami menyambut baik apapun bentuknya, baik itu drive thru atau exibition film, asal semua dilakukan sesuai dengan prosedur yang benar. Kita sangat koperatif, bisa bekerjasama dengan siapapun asal semua sesuai dengan prosedurnya," katanya. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA