Ricky Harun Bersyukur Kembali Bisa Main Sinetron

IN
Oleh inilahcom
Jumat 05 Juni 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Aktor Ricky Harun mengaku bersyukur dirinya kembali dipercaya untuk membintangi sinetron di SCTV berjudul "Insha Allah Surga Tingkat 2".

Mengawali bulan Juni 2020, SCTV menghadirkan dua sinetron spesial berjudul "Insha Allah Surga Tingkat 2" dan "Pesantren Rock n'Dut". Keduanya tayang perdana sejak Senin (1/6/2020) lalu. Dalam sinetron tersebut, Ricky Harun adu akting dengan sejumlah bintang lain seperti Ridwan Ghani, Lolox dan juga Abidzar, putra almarhum Ustadz Jefry Al Buchori. Sinetron "Insya Allah Surga Tingkat 2" ditayangkan setiap hari pukul 18.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan sinetron "Pesantren Rock n Dut" pada pukul 19.15 WIB yang menampilkan kolaborasi sejumlah bintang kenamaan tanah air diantaranya Indah Permatasari, Kevin Ardilova, Dicky Chandra, Gary Iskak, dan masih banyak lainnya lagi.

Ricky Harun bercerita, sinetron penuh muatan moral yang menghadirkan para pemain kalangan milenial. "Alhamdulillah dipercaya lagi, kali ini SCTV tampil beda ditengah banyaknya siaran TV yang menghadirkan drama Korea," tuturnya, kata Ricky Harun dalam teleconference virtual, Kamis (4/6/2020).

Dalam kisahnya, Ricky Harun memerankan tokoh Tatang yang menjalin asmara dengan Asma (Adinda Azani). Namun kehadiran Abidzar sebagai Abi, mengancam hubungan yang telah dibina Tatang dan Asma.

Menurut Ricky, beradu akting dengan juniornya Abidzar cukup menantang secara peran. "Sangat amat tersaingi dong. si Tatang sedihnya bukan main, pas tahu muncul sosok baru," kata Ricky Harun.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA