Widi Curhat Soal Dwi Sasono Tersandung Narkoba

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Jumat 05 Juni 2020
share
(Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Penyanyi Widi Mulia mengungkapkan isi hatinya terkait suaminya, Dwi Sasono yang tersandung kasus narkoba.

Pada video yang diunggap di akun instagramnya @widimulia pada Jumat, (05/06/2020) dalam durasi sekitar 54 detik, Widi mengungkapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan masyarakat kepada keluarganya.

"Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini," ujar Widi.

Widi juga mengungkapkan, musibah ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya bisa menimpa dirinya dan keluarganya.

"Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja," tambahnya.

Dia sangst bersyukur mendapatkan banyak doa dan dukungan untuk suaminya, Dwi Sasono agar sembuh dari ketergantungan narkoba.

"Doa & dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu," paparnya.

Masih menurut Widi, sebagai ibu bekerja, dia tetap ingin terus berkarya demi ketiga buah hatinya.

"Saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Semoga Allah SWT menghendaki,
kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini," katanya.

Dalam menghadapi situasi sulit ini, Widi menyadari harus ikhlas dan tetap menjalani kehidupan seperti biasanya.

"Sepertinya saya harus ikhlas bahwa ini adalah new normal versi keluarga kami. Wassalaamu'alaikum Wa Rahmatullaahi Wa Barakaatuh," ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono tersandung kasus narkoba dengan barang bukti ganja seberat 16 gram. Kuasa hukum Dwi meminta permohonan rehabilitasi. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA