Berbagi, Solusi Atasi Kesulitan Hadapi COVID-19

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 08 Juni 2020
share
foto dari email

INILAHCOM, Jakarta - Virus corona covid-19 adalah guncangan hebat bagi ekonomi dunia, dan berdampak serius terhadap kelangsungan hidup sebagian besar warga Indonesia.

Kehilangan pekerjaan dan penghasilan adalah sesuatu yang dialami banyak orang belakangan ini. Sangat penting untuk melindungi masyarakat dari dampak ketidakstabilan global.

Pada beberapa waktu lalu, tim platform trading Olymp Trade ambil bagian dalam kegiatan amal untuk membantu warga kurang mampu di Indonesia dan memberikan bantuan makanan. Bantuan diutamakan bagi mereka yang terdampak pandemi COVID-19.

Organisasi amal internasional Yayasan Rumah Zakat telah menjadi mitra Olymp Trade di wilayah ini. Yayasan ini adalah salah satu badan nirlaba terbesar di Indonesia yang beroperasi sejak 1998.

Organisasi ini bergerak di berbagai kegiatan amal yang mengutamakan sejumlah bidang, seperti pendidikan, pengembangan ekonomi, kesehatan, dan perlindungan lingkungan.

Kegiatan amal bersama Olymp Trade dan Yayasan Rumah Zakat diluncurkan di sejumlah kota di wilayah Republik Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bogor, Bekasi, Depok, Solo, Tangerang.

"Alhamdulillah, amanah telah kami salurkan. Semoga berkah untuk Olymp Trade dan para penerima manfaat. Kami sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan ini," kata Mulyana Yusup, Manajer Cabang Rumah Zakat Bandung, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (08/06/2020).

Mulyana juga mengatakan bahwa sejumlah keluarga kurang mampu telah menerima Paket Hadiah Lebaran Keluarga.

"Kami bersyukur bahwa Olymp Trade telah bersinergi dengan berbagi kebaikan dan keikhlasan untuk membantu mereka yang membutuhkan," tambahnya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA