Atasi Masalah Kulit Wajah Masyarakat Indonesia

Natur Persembahkan Face Serum

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Sabtu 13 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - NATUR meluncurkan face serum dengan tiga varian berbeda sesuai dengan permasalahan kulit wajah masyarakat Indonesia.

Renew Skin Serum dengan bahan ginseng dan probiotic untuk membantu menyamarkan kerutan, Calming Serum dengan bahan centella asiatica (cica) untuk membantu menyamarkan bekas jerawat dan kulit kemerahan serta Brightening Serum dengan bahan vitamin C dan sour lime untuk membantu mencerahkan kulit juga mengontrol minyak berlebih.

"Natur dikenal sebagai produk dengan bahan alami, akan sayang sekali jika kami nggak menaruhnya di produk skin care kami. Tentunya skin care kami menggunakan natural ingredients," kata Eunike Lady selaku Brand Communication NATUR saat live instagram pada 8 Juni lalu, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (13/06/2020).

Ada beberapa varian yang bisa Anda lihat. Tiga varian face serum.

"Ada calming dengan bahan cica yang lagi happening banget di kalangan pecinta skin care disatuin sama witch hazel yang baik untuk menyamarkan bekas jerawat dan kulit kemerahan dan mengecilkan pori-pori. Terus, kami ada brightening serum dengan dua ingredients vitamin C dan sour lime yang cocok untuk mencerahkan kulit," tambahnya.

Dia menjelaskan, terdapat juga ada renew skin serum gunanya untuk investasi kulit wajah kita supaya nggak ada kerutan.

Hadirnya NATUR skin care menambah produk personal care berbahan alami yang dimiliki NATUR.

Hashtag #MiracleStartsHere seperti memiliki makna bahwa perjalanan skin care NATUR tidak berhenti sampai di sini.

NATUR akan terus menghadirkan produk baru yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya untuk perawatan kulit saja tetapi juga untuk perawatan rambut. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA