Hadapi Pandemi, Sunat di Rumah Lebih Aman

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Jumat 19 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Layanan sunat di rumah merupakan solusi yang tepat di saat masa pandemi covid-19 menuju kenormalan baru.

Seakan tidak pernah kehabisan ide untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, selain menggunakan metode sunat modern mahdian klem dan sunat tanpa jarum suntik, di era kenormalan baru, Rumah Sunat dr. Mahdian dan klinik kimia farma meluncurkan layanan Sunat di Rumah.

Era new normal dianggap pemerintah sebagai langkah untuk mempercepat penanganan COVID-19 dalam aspek kesehatan dan sosial-ekonomi seperti saat ini yang mengharuskan untuk melakukan pembatasan aktivitas di luar rumah, pilihan untuk sunat di rumah dapat menjadi solusi.

"Orangtua dan anak tidak harus beranjak ke mana-mana, baik sebelum melakukan tindakan, maupun setelahnya dan secara psikologis, anak akan lebih nyaman disunat di rumah atau kamarnya sendiri," kata Head of Product Marketing & Sales Rumah Sunat dr Mahdian, Tien Winarko, dalam acara webinar di Jakarta, Kamis (18/6/2020).

Ada beberapa keunggulan sunat di rumah, yang bisa didapat masyarakat. Berikut adalah rinciannya:

1. Tanpa antre, hemat waktu, privasi lebih terjamin

2. Dokter yang tentunya sangat berpengalaman dan tenaga perawat yg terlatih serta dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) saat melakukan tindakan

3. Sunat tanpa jarum suntik dan alat cirsumcision kit sekali pakai. Menggunakan mahdian klem Yang Sudah berjin edar dan salah satu karyaa anak bangsa yang direkomendasikan oleh WHO

4. Lebih aman, nyaman dan langsung bisa beraktifitas

5. Pasien mendapatkan 1 set lengkap perawatan pasca sunat

6. Emergency call 24 jam.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA