ANTV Hadirkan Serial Drama Bukan Salah Cinta

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Rabu 24 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - ANTV kembali meluncurkan serial lokal terbaru dengan rasa Internasional yang siap menemani permirsa setia, berjudul BUKAN SALAH CINTA.

Di bawah arahan Multivision Plus, serial Bukan Salah Cinta dibintangi oleh Mayang Yudittia, Ririn Dwi Ariyanti, Miqdad Addaussy, Krisjiana, Racquel Katie dan Bima Samudra akan hadir di layar kaca ANTV mulai Senin, 22 Juni 2020, setiap Senin sampai Minggu pukul 19.30 WIB.

"Dalam serial ini kita dapat mengambil hikmah, bahwa dalam setiap perbuatan yang kita lakukan ada konsekuensi yang harus diterima. Bukan Salah Cinta menjadi langkah startegis kami untuk memenuhi kerinduan pemirsa akan serial drama lokal ANTV dan tentunya diharapkan dapat memperkuat jajaran program unggulan ANTV," ungkap Gunawan Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Jakarta, baru - baru ini.

Disutradarai oleh Sridhar Jetty, cerita Bukan Salah Cinta dimulai ketika Keanan (Miqdad Addaussy) bersama kekasihnya Shafira (Mayang Yudittia) dan teman temannya yaitu Bagas (Krisjiana), Sarah (Racquel Katie) dan Alvaro (Bima Samudra) pergi ke Puncak menginap di Villa milik Keanan untuk merayakan kelulusan mereka.

Pada saat yang sama, Annisa (Ririn Dwi Ariyanti) panik membawa anaknya, Nayla, ke rumah sakit. Tanpa disangka, ia kehilangan anaknya ketika ia tertidur karena kelelahan.

Pesta perayaan kelulusan berubah saat Keanan mendapatkan telfon dari Ibunya dan harus segera kembali ke Jakarta. Keanan meminta Bagas untuk menyetir karena ia dan lainnya masih dibawah pengaruh alkohol dari minuman yang diberikan oleh Bagas.

"Dalam perjalanan, bagas tanpa sengaja menabrak seorang wanita dan meninggal di tempat. Ternyata wanita tersebut membawa seorang bayi perempuan yang akhirnya ditemukan oleh Shafira," tambahnya.

Di sisi lain, Bagas merasa sangat bersalah karena telah menabrak wanita. Di tengah kepanikan, mereka akhirnya memutuskan untuk menyingkirkan jenazah wanita tersebut.

Shafira tidak tega meninggalkan bayi yang ia temui di jalan. Ia pun terpaksa membawa bayi tersebut bersamanya ke Jakarta walaupun ditentang oleh teman temannya. Bayi siapakah yang ditemukan Shafira? Dan bagaimana nasib Shafira dan Annisa nanti?(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA