Pandemi, Pasha Ungu Berpisah dengan Istri dan Anak

IN
Oleh inilahcom
Kamis 25 Juni 2020
share
 

INILAH.COM, Jakarta - Musisi Pasha Ungu harus berpisah dengan istrinya, Adelia Wilhelmina dan ke-4 anaknya selama hampir tiga bulan karena pandemi covid-19.

Selama pandemi, Pasha yang bertugas sebagai Wakil Wali Kota Palu harus menetap di Palu. Sedangkan istri dan anaknya menetap di Bogor, Jawa Barat.

"Kemarin enggak bisa pulang karena memang situasi jalur-jalurnya ditutup. Kedua, kalau pun dibuka kami nggak mungkin pulang ke Jakarta, karena situasinya semua lagi ngurusin covid," kata Pasha di Gedung Trans, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perpisahan karena pandemi covid-19 membuat Pasha khawatir akan kondisi anak-anak dan juga istrinya. terlebih Bogor merupakan zona merah covid-19. "Khawatir banget. Apa lagi Bogor zona merah, kena PSBB. Apa lagi pas kita dengar kolega kita, pak wali kotanya positif," ujar Pasha Ungu.

Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini pun meminta kepada istri dan anak-anaknya untuk tetap berada di rumah.

"Makanya saya wanti-wanti ke Adel supaya di rumah saja, anak-anak nggak usah kemana-mana. Bahkan saking khawatirnya, ke luar rumah nggak perlu bahkan keluar pagar jangan deh," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA