Hengkang dari NET TV, Sule Dkk Pindah ke Trans TV

IN
Oleh inilahcom
Kamis 25 Juni 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Keluar dari NET TV lewat program "Ini Talk Show" komedian Sule, Andre Taulany dan Nunung Srimulat pindah ke Trans TV. Mereka akan mengisi program acara variety show "Santuy Malam".

"Program 'Santuy Malam' ini akan menjadi sebuah angin segar bagi kita untuk kembali mempersembahkan program komedi berkualitas di tengah masyarakat," kata Christine Sihombing selaku Kepala Departemen Produksi Trans TV, dalam keterangan tertulis, Selasa (23/6/2020).

Sementara itu, Entis Sutisna atau yang biasa dikenal dengan Sule, berharap program "Santuy Malam" bisa menghibur dan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat. "Semoga Santuy malam menjadi program nomer satu," harap Sule.

Komedian Nunung Srimulat berharap "Santuy Malam" bisa menghibur masyarakat dan dinikmati para pemirsa. "Pokoknya semoga Santuy bisa dinikmati oleh kalangan masyarakat manapun. Semoga Santuy sukses dan lancar, amin," ujar Nunung.

"Santuy Malam" berlatar set minimarket sebagai tempat nongkrong di sebuah komplek perumahan. Dengan genre variety show, acara yang akan tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 19.00 WIB ini akan menampilkan berbagai sketsa yang menghibur, antara para host dengan bintang tamu yakni selebriti, publik figur, selebgram, dan sosok viral yang selalu berganti di setiap episodenya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA