Zoya Luncurkan Koleksi Anti Virus Viroblock Series

IN
Oleh inilahcom
Jumat 26 Juni 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Brand busana muslim Zoya meluncurkan sejumlah koleksi baru di era new normal bernama Zoya Viroblock Series. Koleksi baru ini diklaim dapat memberikan perlindungan yang mengandung teknologi antivirus.

Terkait koleksi barunya, Zoya bekerja sama dengan Heiq Swiss, perusahaan pengembangan teknologi tekstile ternama dari Swiss yang menciptakan inovasi terdepan untuk material hijab dan busana. Adapun kerja sama ini dalam inovasi produk apparel dan accessories sebagai solusi kebutuhan perlindungan diri (Zoya protect).

"Konfirmasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 merupakan pencapaian yang penting. Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global," kata Carlo Centonze, Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group, dalam keterangannya.

Zoya Viroblock Series merupakan smart daily wear yang menggunakan material berteknologi Heiq Viroblock yang diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim. Teknologi Zoya Viroblock sendiri memiliki kemampuan yang diklaim mampu membunuh virus Sars-cov-2 penyebab Covid-19 dalam hitungan menit, yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection & Immunity di Melbourne.

"Teknologi Heiq Viroblock ini, selain dapat membunuh virus juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur. Selain itu, teknologi Viroblock yang diaplikasikan ke busana muslim pertama kali dilakukan oleh Zoya dan untuk muslim apparel hanya Zoya saja di dunia," sambung Carlo.

Sementara, CEO Shafira Corporation Deny Setiawan mengatakan Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era New Normal.

"Jadi konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi textilenya saja, namun juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya. Jadi dengan inovasi yang Zoya lakukan benar-benar membuat kamu merasa terlindungi sepanjang hari," kata Deny.

Adapun koleksi yang dihadirkan Zoya Viroblock Series ini, yakni:1. Kerudung segi empat dengan material premium voal viroblock, dengan desain positive slogan. 2. Bergo masker dengan protective design style dan siluet modern.3. Long Bergo yang memiliki perlindungan maksimal ketika berkegiatan di luar rumah.
4. Tees. positive slogans berbahan natural fiber yang nyaman dengan teknologi zoya viroblock.
5. Matching-set. Terinspirasi dari siluet pajamas berbahan natural fiber yang nyaman.6. Blouse, dengan siluet modern untuk kegiatan semi formal atau formal.7. Dress, dengan siluet neo-boho yang longgar dengan minimal detail dan mengutamakan kenyaman.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA