Masih di Sini, The Jawara Beri Nuansa Pop Romantic

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 27 Juni 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Band The Jawara kembali menunjukkan eksistensinya di jagat musik Tanah Air. Setelah merilis album pertama "Racun Cinta", kini The Jawara melepas lagu bernuansa pop romantic yang berjudul Masih di Sini.

Menurut sang vokalis, Ferdi single baru "Masih di Sini" banyak memberikan pesan tersendiri kepada pendengarnya.

"Membuat para pendengar lebih bisa bijak menempatkan hatinya dan menerima keadaan sesungguhnya karena sang kekasih yang tega main api dengan orang lain, tetapi masih bisa dimaafkan karena cinta yang terlalu besar sehingga masih di sini menunggu untuk kembali di pelukan," kata Ferdi melalui siaran pers, baru-baru ini.

Di awal karier, band yang bernaung di bawah bendera Galeri Musik Indonesia (GMI Records) ini memang hadir dengan musik melayu. Namun di single kedua ini cengkok melayu akan mulai berkurang dari suara sang vokalis. Dengan menghadirkan lagu cinta yang menyayat, mereka ingin mengajak para pendengar menggalau ria.

"Ku masih di sini tetap menunggumu, walau ku tahu kau sudah main api dengan yang lain, sakit memang terasa, tapi cintaku ini terlalu besar sampai ku tak peduli sakit nya. Ku yakin kau kan kembali," begitu bunyi penggalan lirik "Masih di Sini".

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA