Cara Angga Yunanda Sampaikan Rindu Pada Keluarga

IN
Oleh inilahcom
Minggu 28 Juni 2020
share
(foto: Instagram)

INILAH.COM, Jakarta - Aktor Angga Yunanda harus berpisah jarak dengan keluarga karena meniti karier di Jakarta. Masa pandemi yang memakan waktu berbulan-bulan membuat Angga rindu dengan orangtua di Lombok, NTB.

Untuk mengobati kerinduan, bintang film Mariposa ini mengungkapkan rasa rindunya lewat akun instagram pribadinya, @anggayunandareal16.

"Meskipun terpisah jarak, ditambah pandemi yang semakin memisahkan kita. Gua sama keluarga ga pernah merasa jauh. Walaupun hanya bertemu secara virtual. Semoga saja orang tersayang gua bisa dapat iphone 11 ya biar teleponannya makin asiik.hehehe. #colelatdilan #sampaikanrindu," tulis Angga Yunanda.

Postingan Angga mendapat repon dari puluhan ribu warganet yang membanjiri kolom komentar. Tidak sedikit netizen yang galau melihat dan membaca postingan Angga.

"Aduhhh ganteng bangett...sampe retak hp aku lihat kak Angga," komen @Febyanggarani.

"Kak Angga ganteng yang sabar ya kak. Walaupun jauh dr keluarga, tapi kak Angga tetep semangat," timpal @nabillania99.

Rasa rindu ternyata bukan hanya disampaikan Angga Yunanda. Banyak selebritis yang juga menyampaikan rasa rindunya di akun sosial media pribadi miliknya, seperti Bryan Domani yang menyampaikan rasa rindu pada kekasihnya.

"Kangen banget sama si dia tapi nggak bisa ketemuan. Akhirnya aku kasih Cokelat siapa tahu dia bisa menangin iphone 11," tulis Brian.

Abun Sungkar juga memposting video ungkapan rasa rindu pada Dania Salsabila di akun Instagram pribadi miliknya, @abunsungkar.

"Sudah cukup lama tak bertemu kamu Dania Salsabila, si manusia blasteran bumi dan juga surga yang sukanya merubah sedih menjadi tawa. Benar ya kata Dilan, rindu berat. Jadi aku sampaikan rindu ini pake cokelat Dilan, siapa tahu bisa mengobati rasa rindu,"tulisnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA