Ragam Drama Komedi WeTV jadi Andalan

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Rabu 01 Juli 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Masih dalam suasana new normal, platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV kembali menghadirkan drama Komedi-Romantis terbaru siap menghibur penonton.

Selain itu WeTV juga menghadirkan drama Indonesia, Magic Hour the Series 1 dan 2. Magic Hour The Series adalah kelanjutan kisah cinta Raina dan Rangga yang terpisah jarak Amerika-Jakarta.

Di Jakarta, Raina memiliki seorang sahabat bernama Tobi, jalinan persahabatan antara Raina dan Tibi sudah berjalan tiga tahun, hanya saja Raina tidak menaruh hati kepada Tobi, namun sebaliknya, Tobi menaruh hati pada Raina.

Tobi tahu, Raina sudah memiliki pacar yaitu Rangga yang saat ini berada di Amerika.

Perjodohan antara Rangga dan Raina dilakukan setelaha kepergian Angga, saudara kembar Rangga. Merasa cemas terhadap keadaan Rangga di Amerika, Ibunya Rangga pun meminta Raina untuk menyusul ke Amerika.

Namun, saat sampai di Amerika, Raina justru disuruh kembali oelh Rangga. Saat Raina bertekad menghabiskan kehidupannya bersama Rangga, cintanya ditantang oleh keinginan tersembunyi Rangga, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (01/07/2020).

Selain Magic Hour the series, drama Komedi-Romantis yang siap menghibur penonton adalah sebagai berikut:

1. Garis Kasih Di saat Lin Miao berumur 33 tahun, dia bertemu dengan Jiao Yang, seorang anak direktur, pewaris perusahaan yang tidak dianggap oleh para komisaris perusahaan.

Awalnya mereka tidak akur dan saling meremehkan, tapi seiring dengan perjalanan karir mereka yang berhubungan sebagai atasan dan bawahan, Lin Miao banyak membantu Jiao Yang dalam mewujudkan rencananya.

Di bawah bantuan Lin Miao, Jiao Yang perlahan-lahan membongkar rencana jahat di perusahaan. Lin Miao dan Jiao Yang bersama-sama berjuang dan berhasil mengubah nasib perusahaan. Garis Kasih dobintangi oleh Hongyi Li, Shi Shi, dan Yu Wang tayang setiap hari Kamis-Jumat pukul 19.00 WIB.

2. Kisah Putri Jinyan dibintangi oleh Kabby Xu, Chen Jingke, Z Ryan, Yaoke Zhao dan Zhou Yiran adalah kisah Percintaan romantis antara seorang kaisar muda yang selalu dalam bahaya dan seorang wanita bangsawan dari garis keturunan militer yang pemberani dan baik hati yang sedari awal mereka saling membenci hingga akhirnya saling mencintai dan berjuang bersama untuk kebaikan negara. Kisah Putri Jinyan tayang setiap hari Rabu-Jumat pukul 19.00 WIB

3. Pria Tak Berdusta dibintangi oleh Liang Jie, Xing Yunlai, Haikun Liu, Luo Qiuyun dan Wu Jifeng segera hadir di WeTV mengisahkan Xu Yiren kehilangan pacar dan karirnya hanya dalam satu malam saja.

Teman dekatnya, Xia Di merekomendasikannya ke sebuah perusahaan arsitektur sebagai asisten CEO.

Akan tetapi, saat di interview, dia menyadari bahwa CEO tersebut adalah Fang Zhiyou, pria yang membongkar rahasia perselingkuhan pacarnya di depan umum.

Walaupun interviewnya tidak berlangsung dengan baik, tidak tahu kenapa, Xu Yiren tetap diterima sebagai asistennya dan disuruh untuk menyelesaikan sebuah tugas yang aneh, yaitu berbohong kepada bosnya.

Walaupun Fang Zhiyou cenderung mengekspos kebohongannya di depan umum dan selalu membuatnya masuk ke dalam situasi yang sulit, namun secara perlahan kebohongannya menimbulkan perasaan cinta diantara mereka berdua.

Selain drama Komedi Romantis, WeTV juga menyuguhkan CHUANG 2020 seri variety show untuk membentuk sebuah girl group, yang didedikasikan sepenuhnya untuk menunjukkan kepercayaan diri, keberanian, dan kerja keras serta semangat dari kawula muda. Hingga saat ini, CHUANG 2020 sudah memasuki episode 9 ini tayang degan episode baru setiap hari Sabtu - Minggu, jam 19:00 WIB.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA