Live Stream Fest Vol 4 Diikuti Musisi Lintas Genre

IN
Oleh inilahcom
Rabu 01 Juli 2020
share
(foto: Instagram)

INILAH.COM, Jakarta - Melanjutkan kesuksesan gelaran pertama, Live Stream Fest Vol. 4 kembali digelar oleh Samara Live dan MRA Media bersama BRI. Acara ini sukses digelar pada 27 - 28 Juni 2020 pukul 10.00 22.00 WIB lewat aplikasi dan situs Vidio.

Seperti acara sebelumnya, Live Stream Fest Vol. 4 kembali mengangkat bintang tamu yang lebih beragam, lebih menghibur, dan tentunya akan mengajak lebih banyak pihak untuk berpartisipasi dan bergerak bersama membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"MRA Media kembali menjadi bagian penting dari Live Stream Fest Vol. 4. Inilah hiburan terkini yang sudah diterima dan dinikmati masyarakat. Selain menghibur, masyarakat juga bisa belajar hal-hal baru dan berbagi donasi, lewat platform Live Streaming," ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media dalam keterangan tertulisnya.

Live Stream Fest Vol. 4 akan menampilkan lebih dari 80 pembicara yang inspiratif, dan deretan selebritas, musisi, komedian dan pengisi acara lainnya. Pada Program Live Talks menghadirkan Abenk Alter & Andra Alodita, Adib Hidayat, Akbar Rais, Billy Boen, Handayani, Jovita Ayu, Kenny Santana, Marvin Sulistio, Rachmat Kaimuddin, Sunarso, Wibawa Prasetya, Raden Jane Berliana, Dino Hamid, dan Tina Meilina.

Sedangkan Program Live Music menghadirkan Kahitna, Padi Reborn, D'Masiv, Nidji, Saxy Night Hard Rock FM with Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, Nadin Amizah, Fourtwnty, FRA (Tripo 3000), Jidho (Pon Your Tone), YES!, Radya (CUL DE SAC), Merdi (Diskoria), Pemuda Sinarmas, Agrikulture DJ SET, Winky Wiryawan, dan Kenny Gabriel.

Sementara Program Live Comedy juga menghadirkan Tretan Muslim, Coki Pardede, Ananta Rispo, Dustin Tiffani, Syahid Han Laksmana, Koko Yawo, Aan Papeda, Miftakhul Ilmy, Ade Indra, Rio Dumatubun, Putra Pattinama, Kang Kicuy, Kang Ripay, Falah Akbar, Aris, Guzman Sige, Tama Randy, Kuns Kurniawan, Michelle Wanda, dan Priska Baru Segu, dan masih banyak lagi.

"Ini nih cara baru untuk nikmatin festival musik walaupun #DiRumahAja bisa tetap asik!," kata Rian, vokalis D'Masiv.

Live Stream Fest Vol. 4 bertujuan untuk membuat industri pertunjukan di Indonesia tetap berjalan. Didukung dengan teknologi, Live Streaming sebagai platform baru dianggap mampu menggantikan offline event yang terkendala karena masih adanya pandemi korona.

Dalam acara ini juga akan digelar penggalangan donasi untuk para masyarakat yang terkena dampak pandemi korona di Indonesia. Donasi bisa disalurkan melalui benihbaik.com. Lewat donasi ini, Live Stream Fest Vol. 4 berharap bisa membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi.

"Pandemi COVID-19 belum usai. Di tengah transisi The New Normal ini, mari kita lanjutkan berbuat baik, dan terus berbagi untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin, dan jangan pernah berhenti untuk berbagi, karena dengan berbagi ini kita bisa sama-sama melalui pandemi ini dengan baik," kata Andy F Noya, Founder Benihbaik.com.

Jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan di Live Stream Fest Vol. 1 sampai jelang Live Stream Fest Vol. 2 berhasil terkumpul sebesar Rp 330.000.000. Keberhasilan berlanjut di Live Stream Fest Vol. 2 yang memperoleh total Rp 551.046.620 dan dilanjutkan di Live Stream Vol. 3 yang memperoleh sebesar Rp 596.936.335. Donasi akan tetap dibuka hingga berakhirnya Live Stream Fest Vol. 4.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA