Haico-Rangga Azof Kembali Bertemu di Samudra Cinta

IN
Oleh inilahcom
Rabu 01 Juli 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Sinetron Samudra Cinta kembali mempertemukan Haico Van der Veken dengan Rangga Azof. Keduanya sukses mengaduk emosi penonton sejak sinetron Samudra Cinta ditayangkan.

Namun sinetron ini sempat terhenti karena pandemi Covid-19. Kini setelah new normal aktivitas syuting yang sempat berhenti selama kurang lebih 3 bulan bakal dilakoni Haico dan Azof. Haico mengatakan, 3 bulan break syuting membuatnya agak kaku harus beradu akting sebagai sepasang kekasih dengan Rangga Azof.

"Dibilang susah sih enggak tapi 3 bulan vakum syuting pasti agak kaku. Jadi kita ngobrol-ngobrol lagi, build lagi supaya chemistry-nya ada lagi," kata Haico saat jumpa pers virtual yang digelar SCTV, Rabu (1/7/2020).

Vakum syuting selama 3 bulan lebih membuat Rangga Azof harus membangun kembali chemistry-nya dengan Haico. Yang cukup menyulitkannya bagaimana Azof menghadirkan ulang karakter Samudra secara utuh. Karena waktu tiga bulan vakum termasuk waktu yang cukup lama.

"Karakter Samudra kan ini kayak 25 ke bawah. Sementara aku umurnya sudah enggak segitu lagi. Jadi kita harus mengingat dulu yang kita lakuin sebelum pandemi ini," kata Azof.

Senada dengan yang disampaikan Azof, Haico mengakui bahwa memang agak kaku di awal memulai syuting. Apalagi saat ini dia menjalani syuting sinetron Samudra Cinta dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Haico menimpali, menghadirkan kembali karakter Cinta yang diperankannya dalam sinetron ini tidak terlalu sulit. Mengingat karakter ini memiliki kemiripan dengan kehidupannya di alam nyata. Karakter Cinta yang merupakan anak kuliahan di sinetron ini selaras dengan umur Haico sekarang.

Selain Rangga Azof dan Haico, pemain Samudra Cinta lainnnya adalah Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Angela Gilsha, Dude Harlino, Ben Kasyafani, dan lain-lain.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA