Charly Van Houten Antusias Bergabung MSI Record

IN
Oleh inilahcom
Jumat 03 Juli 2020
share
(foto: Instagram)

INILAH.COM, Jakarta - Musisi Charly Van Houten mengaku bersemangat dengan label barunya, MSI Record yang dinahkodai H Muhammad Daud. Menurutnya, fasilitas yang diberikan sangat memanjakan seniman musik.

Pada momentum ulang tahun pertama, MSI Record membuktikan keseriusannya terjun di industri musik dengan membangun studio musik berstandar internasional. Menurut Charly, sudah menjadi kewajiban bagi artis dan musisi yang tergabung dalam MSI Record untuk lebih produktif dan kreatif setelah diberi fasilitas, berupa studio rekaman yang canggih.

"Untuk ukuran musisi Indonesia fasilitas yang diberikan MSI Record sudah luar biasa. Kalau melihat alat-alat studionya, wow luar biasa sekali. Menurut saya ini yang tercanggih. Bang Daud memang luar biasa," kata Charly di MSI Record, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/7/2020).

Lebih lanjut vokalis Setia Band ini menuturkan, fasilitas itu sangat memanjakan para artisnya.

"Saya rasa dengan berbagai fasilitas yang diberikan bang Daud, kita sebagai artis dituntut lebih kreatif lagi," ucap Charly.

"Kebetulan saya tahu perjalanan bang Daud, kegigihannya dan semua yang dilakukan bang Daud buat artisnya itu menunjukan keseriusan beliau," Charly, menambahkan.

Sementara itu Daud Muhammad mengatakan, dirinya tak pernah setengah-setengah untuk terjun ke industri musik untuk melahirkan karya musik yang berkualitas.

"Saya memang tidak mau setengah-setengah dalam terjun ke industri musik. Musik itu hobi saya. Jadi saya ingin berbuat maksimal untuk kemajuan musik di Tanah Air," ujar produser MSI Record itu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA