Cara Bantu Sesama di Tengah Hantaman Pandemi

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 06 Juli 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Tidak bisa berkata apa-apa, itu lah ekspresi yang diakui oleh pemenang Hadiah Barokah 75 Juta rupiah Ketika dihubungi Panitia Penganugerahan Hadiah dari tim Easy Shopping.

Pasalnya, saat pandemi sekarang ini adalah saat yang paling krusial jika keadaan keuangan tidak baik. Biaya hidup terus berjalan, keadaan keuangan pun tidak boleh pas-pasan.

Berprofesi sebagai seorang tukang pijat, Ibu Nurasiah yang berasal dari Jakarta berhasil mendapat rejeki nomplok sebesar 75 juta rupiah.

Ketika datang diundang ke acara penganugerahan hadiah Barokah pada 2 Juli 2020, dihadiri oleh salah satu Brand Ambassador Easy Shopping, Nia Daniati, Ibu Nurasiah mengungkapkan betapa bahagianya mendapatkan uang yang jumlahnya tidak sedikit.

"Tentunya uang yang saya dapat akan saya tabung, mengingat harus membiayai keluarga dan juga harus memiliki simpanan di saat sekarang ini. Hadiah Barokah 75 juta rupiah adalah Berkah yang luar biasa bagi saya dan keluarga. Saya adalah salah satu orang paling beruntung yang mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah dari Easy Shopping," kata Nurasiah seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (06/07/2020).

Ditengah Pandemi Corona yang melanda Easy Shopping terus membagikan hadiah hingga miliaran rupiah.

Pada 30 Juni 2020 lalu, Easy Shopping juga membagikan hadiah uang tunai sebesar 250 juta dan 30 juta rupiah kepada pelanggannya.

Di Tahun 2020 ini Easy Shopping akan terus membagikan hadiah hingga akhir tahun nanti, yang tentunya diharapkan akan sangat membantu perekonomian para pelanggannya agar tidak kesusahan secara finansial di tahun ini.

Selain itu, Easy Shopping merupakan perusahaan belanja retail jarak jauh yang menyediakan semua kebutuhan pelanggannya dengan hanya memesan jarak jauh, sehingga ditengah pandemi ini keadaan tetap aman tanpa harus bertemu dengan siapapun Ketika berbelanja dan dapat memesan produk-produknya hanya dari rumah.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA