Boy William Kaget, Tarif Endorse Prilly Rp100 Juta

IN
Oleh inilahcom
Jumat 10 Juli 2020
share
(foto: Instagram)

INILAH.COM, Jakarta - Pandemi COVID-19 memberi dampak besar bagi para selebritas karena sepinya tawaran pekerjaan dan juga syuting. Namun hal itu tidak berlaku bagi para artis yang memiliki banyak followers di Instagram.

Satu di antaranya adalah Prilly Latuconsina yang memiliki 34 juta followers di Instagram. Selama pandemi para artis, seperti halnya Prilly memanfaatkan media sosial Instagram untuk mendapatkan penghasilan lewat endorse berbagai produk. Ibarat gayung bersambut, para pemilik brand juga memanfaatkan para selebritas dalam mempromosikan brand karena lebih efisien. Selain itu, mereka juga memiliki website yang teroptimasi di halaman pencarian lewat jasa backlink, salah satunya adalah rajabacklinkcom, selain merekrut artis untuk dijadikan tandem endorse brand.

Dalam saluran Youtube Boy William, Prilly mengungkapkan jika tarif untuk sekali endorse endorsement atau satu kali unggahan mencapai angka Rp 100 juta.

"Rp50 juta foto? Video Rp 50 juta? Di atas di bawah?," tanya Boy William.

"Atas, hahaha. Video sama foto," jawab Prilly Latuconsina.

Ya, biaya untuk unggahan dalam bentuk video dan foto memiliki angka yang berbeda-beda. Boy William lalu menyebut kisaran angka yang lebih tinggi lagi.

"Video sama foto jadi satu? Rp 70 juta? Rp 100 juta?" tanya bintang film berusia 28 tahun itu.

Tanpa basa basi lagi, aktris kelahiran Oktober 1996 ini langsung menyebut angka.

"Enggak, beda (antara vide dan foto). Iya (Rp 100 juta) plus," ucap Prilly disambut tawa.

Bintang film Danur ini menambahkan, meski sudah punya patokan harga untuk endorsement produk ia sangat selektif dalam memilih barang atau produk yang akan dipromosikan.

"I dont really terima endorse sebenarnya karena aku enggak mau bohong-bohongan gitu promoinnya. Misalnya ikutan campaign shampo, tapi gue enggak pakai shampo itu, ya gue enggak mau," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA