Masih Pandemi, Jasa Titip Jadi Solusi Berbelanja

IN
Oleh inilahcom
Jumat 10 Juli 2020
share
(foto: istimewa)

Pandemi COVID-19 masih cukup mengkhawatirkan sehingga banyak orang takut melakukan aktivitas keluar rumah, terlebih untuk melakukan kegiatan travelling atau liburan ke luar negeri.

Hal itu juga berpengaruh pada industri travel. Salah satu aktivitas yang terkena dampak signifikan adalah kebutuhan jasa titip (jastip) luar negeri yang sampai saat ini tidak bisa terpenuhi karena dilarangnya bepergian antar negara.

Namun untuk mengakomodir kebutuhan para pengguna Jastip, layanan startup titipbeliin.com berupaya maksimal agar tetap beraktivitas melayani titipan pengguna dari luar negeri seperti Amerika, Inggris, Korea, China dan Singapura. Konsumen yang ingin belanja barang dari luar negeri tetap bisa mendapatkan barang meski travelling masih dilarang.

"Untuk konsumen yang butuh layanan jasa titip luar negeri kami masih beroperasi dengan baik, hanya ada perpanjangan durasi karena pesawat yang terbang dari beberapa negara dukungan kami masih terbatas," kata Bayu Sutrisno Co-Founder titipbeliin.com dalam keterangan tertulis.

Minat konsumen terhadap Jasa Titip terus meningkat, contohnya saat ini sepeda lipat merek Brompton menjadi produk titipan popular. Untuk menitip sepeda Brompton konsumen tidak perlu khawatir barangnya akan tertahan oleh Bea & Cukai karena layanan Jatip titipbeliin.com legal.

Untuk membeli Brompton secara legal, penitip bisa mengakses laman resmi brompton.com. Pilih produk yang akan dititipkan lalu copy dan paste URL barang yang mau dititip ke dalam beranda titipbeliin.com. Isi detail barang seperti dimensi, berat dan harga lalu unggah NPWP kemudian akan muncul harga total yang meliputi harga barang, pajak bea dan cukai serta pengiriman lokal dan Internasional.

Lalu bayar dengan berbagai metode pembayaran, penitip akan menerima barang dalam waktu 3 sampai 21 hari, berbagai urusan pajak dan pengiriman telah diurus oleh titipbeliin.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA