Cinta Penelope Sedih Vicky Prasetyo Dimanfaatkan

IN
Oleh inilahcom
Senin 13 Juli 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Presenter sekaligus musisi Vicky Prasetyo saat ini mendekam di penjara akibat kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga. Namun banyak pihak yang memanfaatkan situasi tersebut untuk cari panggung.

Hal itu disampaikan oleh Cinta Penelope, penyanyi yang pernah dekat dengan Vicky Prasetyo.

"Aku juga keberatan, sama seperti keluarga Vicky. Mamanya sampai telpon nangis-nangis ke aku. Kalau memang niatnya ketemu Vicky enggak ngomong aneh-aneh ke media, kalau perlu enggak usah ngomong ke media. Di sini seolah-olah kok mereka malah menjatuhkan Vicky," kata Cinta saat Instagram Live di bersama Eminews.

Cinta menyebut, ada artis "sekuter" (selebriti kurang terkenal) disebut-sebut memanfaatkan situasi untuk cari panggung dengan mengunjungi Vicky di penjara. Mereka di antaranya adalah Camel Petir dan Anggia Chan.

Usai menjenguk Vicky di Rutan Salemba, Anggia berkoar kepada media bahwa Vicky masih memiliki utang kepada dirinya, setidaknya Rp100 juta.

Cinta Penelope menyayangkan Anggia menagih hal tersebut sekarang. Terlebih utang itu ada sejak lama. Cinta tahu Vicky memegang uang dan bisa ditagih saat Vicky memegang beberapa pekerjaan.

"Kemarin katanya ada utang segala macamlah, itu kenapa enggak ditagih kemarin pas masih di luar, kenapa pas di dalam," ujar Cinta.

Saat berita tersebut ramai di media, ibunda Vicky Prasetyo menghubungi Cinta Penelope. Ibunda Vicky menangis melihat keadaan anaknya, ditambah mengenai kabar tidak sedap.

"Mama Vicky tuh punya asam lambung kalau kambuh bisa pingsan. Jadi dia nelpon aku terus nangis aku bingung bisa bantu apa, jadinya aku bantu dengan ngomong gini ke mantan-mantan Vicky yang terlihat sekali manfaatin momen," ujar Cinta Penelope.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA