Raisa Hingga Dewa19 Ramaikan Smartfren Wow Concert

IN
Oleh inilahcom
Kamis 16 Juli 2020
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Pandemi COVID-19 membuat konser musik banyak beralih dengan konsep virtual, seperti halnya gelaran Smartfren WOW Concert 2020 yang akan digelar secara virtual pada 8 Agustus 2020.

Sedianya, event tersebut dijadwalkan akan digelar pada April 2020 lalu di ICE BSD, Tangerang Selatan. Namun, lantaran kondisi yang tidak memungkinkan, maka acara tahunan sebagai bentuk apresiasi Smartfren pada customer loyalnya pun terpaksa diundur.

Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Djoko Tata Ibrahim selaku CEO Deputy Smartfren mengatakan jika penyelenggaraan Smartfren WOW Concert 2020 secara virtual merupakan jalan terbaik yang bisa dilakukan saat ini guna tetap memberikan hiburan bagi masyarakat.

"Smartfren WOW Concert 2020 digelar sebagai bentuk apresiasi ke para pelanggan. Bukan hanya untuk menghilangkan kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di Tanah Air, konser ini sekaligus ajakan dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus semangat," katanya dalam teleconference virtual.

Meski akan digelar secara virtual tidak mengurangi kemeriahan dan keseruan Smartfren WOW Concert 2020. Hal itu terbukti dari deretan lineup musisi yang akan tampil. Seperti Agnez Mo, Raisa, Tiara Andini, Dewa 19 Feat Ari Lasso dan Once Mekel, Andi Rianto, serta Dipha Barus. Selain itu, akan tampil juga musisi mancanegara seperti Honne dan satu Idol group dari Korea Selatan.

Menariknya, Smartfren WOW Concert 2020 akan live dari 3 negara berbeda, yaitu Indonesia, Inggris (negara asal Honne) dan Korea Selatan (tempat asal Grup Idol).
Sebagai tambahan informasi, guna menjangkau masyarakat yang lebih luas, nantinya Smartfren WOW Concert 2020 juga akan ditayangkan secara live di SCTV.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA