Tampil Tetap Modis di Tengah New Normal

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 20 Juli 2020
share
Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Tak ada salahnya jika Anda tetap tampil modis di tengah pandemi covid-19.

Meski transisi new normal (Kenormalan Baru) diperpanjang, Anda bisa tetap beraktivitas di rumah dan di luar rumah dengan gaya yang nyaman tentunya.

Roemah Kebaya memahami kebutuhan Anda tentang fesyen. Konsep Terbaru Roemah Kebaya adalah Tetap Stylish di Masa New Normal Pandemi, menciptakan design kebaya berikut maskernya satu set senada antara design kebaya dan maskernya.

"Kemudian kebaya yang kami keluarkan ini designnya masih tetap bunga - bunga warna warni cantik, biar walaupun orang ga kemana2, mereka ibu- ibu sosialita tetap bikin event arisan via zoom meeting, pakai dress code, dan yang menyenangkan, tetap bisa melihat kebun bunga yang segar yang terdapat pada tiap helai kebaya kami maupun di masker padanannya," kata Vielga Wennida, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (20/07/2020).

Kemudian untuk persiapan 17 Agustusan, jangan salah, banyak yang berencana dengan komunitasnya memakai pakaian merah putih walaupun via zoom (seandainya upacara ditiadakan).

"Saat kami mulai launching di medsos ataupun website kami, itu amazing banget, mereka menyerbu kebaya dan masker merah putih kami, yg dalam hitungan jam ludes diserbu para penikmat kebaya kami.Padahal kalau dipikir-pikir masa iya sih mau beli buat zoom doank? Ya begitulah kenyataannya. Alhamdulillah. Harga kebaya design terbaru kami setting di harga 3.250.000 sd 4.500.000. Sedangkan utk maskernya kami setting harga 265.000 sampai dengan 450.000," tambah Vielga.

Vielga cukup jeli melihat peluang pasar tersebut di tengah pandemi covid-19.

Menciptakan konsep fesyen ini adalah karena adanya celah yang tersembunyi yang bisa dimanfaatkan untuk membuat trend baru di dunia mode saat pandemi.

"Kebiasaan zoom yang memakai dress code saat tertentu, dan keinginan orang untuk tetap terlihat membuat kami menciptakan juga masker yang eye catching sehingga terlihat wow saat dipakai. sehingga tidak memudarkan semangat untuk tetap tampil menawan saat pandemi, kemudian model yang kami sajikan ini bentuk kebayanya cenderung sangat fleksible, bisa untuk acara formal ataupun informal seperti kebaya sepinggul yang bisa dipakai untuk orang berbadan kecil maupun berbadan besar, modelnya ada juga yang panjang," tambahnya.

Kedua - duanya sangat fleksibel karena bisa dijadikan gaun, bisa dijadikan outer, bisa dijadikan kebaya formal. Tergantung acara yang akan dihadiri.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA